35 Orang Anggota Panwascam Aceh Tamiang Resmi Dilantik

1
52
Pelantikan 35 orang Panwascam Tamiang
Pelantikan 35 orang Panwascam Tamiang

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Aceh Tamiang, Feri Irawan Nasution, melantik dan mengambil sumpah 35 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se – Kabupaten Aceh Tamiang di Aula Setdakab, Kamis (07/12/2017)

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut turut dihadiri oleh Bupati berserta unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus dan turut hadir anggota Komisioner KIP Aceh Tamiang, Izuddin.  Tapi sangat disayangkan pelantikan tersebut tidak dihadiri oleh unsur pimpinan DPRK setempat.

Anggota Panwascam Aceh Tamiang foto bersama Forkopimda
Anggota Panwascam Aceh Tamiang foto bersama Forkopimda

Feri Irawan dalam sambutannya mengajak anggota Panwascam untuk menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum anggota DPR, DPD, dan DPRD serta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 mendatang.

” Panwascam harus menjunjung azas jujur, adil, kepastian hukum, tertib, kepentingan umum, keterbukaan, proporsionalitas, profesionalitas, akuntabilitas, efisiensi, dan efektifitas” sebutnya.

Disela – sela acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Ketua Panwaslu Aceh Tamiang,  Feri Irawan mengatakan dari 36 calon panwascam, satu orang tidak dilantik.

“Satu calon Panwascam atas nama Syahrizal Batu Bara dari Kecamatan Tamiang Hulu tidak dilantik karena yang bersangkutan masih menjabat sebagai  Sekretaris Mukim Kemukiman Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu” jelasnya sembari menambahkan 35 orang Panwascam akan mengikuti Bimtek selama dua hari di Langsa

Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here