72 Lembar Bendera Merah Putih Dikibarkan di Dasar Laut

0
69


AtjehUpdate.com, Aceh Selatan – Dalam rangka HUT RI ke 72 Tim SAR Aceh Selatan mengibarkan bendera di dasar laut kawasan Pulau Dua Gampong Ujung Pulo Rayeuk, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (13/8).
Tim SAR yang tergabung dari Tim SAR Aceh Selatan, Tim SAR Aceh Barat ,Tim SAR Aceh Barat Daya,  memasang 72 bendera Merah Putih sekaligus penanaman terumbu karang di lokasi tersebut.
Ketua Tim SAR Aceh Selatan, May Fendri kepada AtjehUpdate.com mengatakan  bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperingati HUT RI KE – 72 yang jatuh pada 17 Agustus 2017 mendatang.

“Setelah melaksanakan pengibaran  bendera merah putih di Pulau dua Gampong Ujung Pulo Rayeuk, selanjutnya Tim SAR melaksanakan Pengibaran Bendera merah putih di dasar laut yang dilanjutkan dengan penaman terumbu karang demi menjaga keindahan alam bawah laut di kawasan pulau dua ” kata May Fendri.
Lanjutnya kegiatan pengibaran 72 bendera Merah Putih ini melibatkan seluruh Tim Satgas SAR barat selatan dan juga atas kerjasama TNI/Polri/serta masyarakat setempat.[FT]

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here