Duet Hendra-Rahmadhani Pemandu Bakat Sepakbola Langsa

0
117
Hendra Sahputra Tim Pemandu Bakat Sepak Bola Kota Langsa
Hendra Sahputra Tim Pemandu Bakat Sepak Bola Kota Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Pihak Panitia Turnamen sepakbola pelajar untuk tingkat SMA maupun sederajat yang sedang digelar di Stadion Langsa telah menunjuk duet maut yakni Hendra dan Ramadhani sebagai tim pemandu bakat sepakbola Langsa untuk mengikuti tour pemain muda Aceh ke Malaysia sebagaimana permintaan Dispora Aceh.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Samsul Bahri MA, disela-sela pegelaran penjaringan pemain di Stadion Langsa kepada wartawan, Selasa (5/12) di Langsa.

“Penetapan Hendra Saputra dan Rahmadhani sebagai tim pemandu bakat dinilai sangat layak, karena selain mantan pemain profesional yang sangat banyak menimba ilmu di klub-klub besar di Indonesia, Hendra, juga sebagai pemegang lisensi C kepelatihan di PSSI,” terang Samsul.

Masih menurut, Samsul yang akrab disapa pemuda plontos itu, nanti mereka akan merekrut empat pemain terbaik yang akan bergabung dengan pemain pelajar lain dari seluruh Aceh yang akan diikut sertakan dalam rombongan tour pemain muda Aceh menuju negeri Malaya yang sebagaimana direkomendasi oleh Dispora Aceh.

“Seyogianya kita menyambut gembira keseriusan mantan pemain seperti Hendra menggeluti profesi pelatih sepakbola, begitu juga dengan mantan bomber psbl langsa Rahmadhani yang saat ini serius melatih klub Garuda FC,” imbuh Samsul Plontos.

Baca Juga  West Ham Pecat Slaven Bilic

Kendati demikian, sebagai bola mania Langsa harus terus memberikan dukung serta kesempatan kepada kedua duet maut ini untuk berkiprah memajukan bola Kota Langsa, soal pengalaman keduanya memiliki rekam jejak sebagi pelatih lokal yang berkualitas dan mantan pemain hebat sederetan nama beken seperti Kurnia Khaliq dan Syaiful Khatab.

Selanjutnya, dengan ditetapkannya Hendra dan Ramadhani akan sebagai tim pemandu bakat sepakbola Langsa kedepan dunia pelatih akan mengalami perubahan kearah yang lebih gemilang, karena tim pemandu bakat ini juga ditugaskan mendata pemain pelajar yang layak dipilih untuk tim Popda yang akan bertandingan tahun 2018 nanti, serta nama-nama pemain yang dinilai layak mewakili Kota Langsa pada ajang Popda tersebut akan disampaikan kepada Disporapar Kota Langsa.

“Semua ini merupakan kerja nyata untuk membangun sepakbola Langsa yang lebih baik dan kami berharap pilih pemain yang memiliki kualitas, kuantitas serta profesional, ditanganmu kami gantungkan asa untuk membangkitkan bola Langs,” tandas Samsol.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here