H Mirwan Galang Dukungan dari Masyarakat Kluet Raya

0
77


AtjehUpdate.com, Aceh Selatan – Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Selatan, H Mirwan MS SE, menggelar pertemuan dan silahturrahim dengan masyarakat Kluet Raya di Gedung Serbaguna Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Kamis (10/8) . Kahadiran pengusaha sukses asal Labuhan Haji ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.
Dalam sambutannya, H Mirwan mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Kluet Raya yang dengan antusias menyambut kedatangannya pada acara pertemuan dan silahturrahmi tersebut. Selain memberi sambutan, acara yang berlangsung sekira pukul 14.30 WIB -17.30 WIB itu juga diisi dengan diskusi dan tanyajawab.
Tanya jawab antara masyarakat dan H Mirwan tersebut lebih kepada Visi dan Misinya kedepan jika terpilih menjadi Bupati Aceh Selatan. H Mirwan mengaku siap melanjutkan program – program yang sudah digagaskan oleh Bupati sebelumnya dengan tetap berfokus pada program pro rakyat. “Kita ingin menjadikan Aceh Selatan sebagai Kabupaten produktif, sesuai dengan potensi alam yang kita miliki,” ungkap H Mirwan.
Dalam kesempatan itu, H Mirwan juga berjanji akan meningkatkan pelayanan kesehatan untuk wilayah Kluet Raya mengingat jarak tempuh dari Kluet Raya ke Tapaktuan sangat sukit dijangkau oleh masyarakat. “InsyaAllah, jika terpilih nanti kita akan merealisasi harapan masyarakat tersebut,” janjinya.
Demikian juga menyangkut penanganan banjir di kawasan tersebut, H Mirwan juga berjanji akan mencari solusi dan penanganan sehingga masyarakat di kawasan Kluet Raya bisa terbebas dari ancaman banjir. “Hari ini kita tidak melihat dari sisi daerah, kita memandang Aceh Selatan secara keseluruhan. Kita juga tidak melihat ruang lingkup dimana saya berdomisili,” ungkapnya.
Ditanya mengenai perhatiannya di sektor pertanian kedepan, H Mirwan juga berjanji akan terus meningkatkan bantuan sesuai dengan kebutuhan petani yang ada disetiap wilayah dalam kabupaten Aceh Selatan.
“Kemudian masalah pelabuhan di Kluet, juga akan kita teruskan, apalangi pelabuhan itu sudah menelan biaya yang cukup besar,” pungkasnya. 
Acara pertemuan dan silahturrahmi antara H Mirwan dan masyarakat Labuhan Haji tersebut juga turut diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim di wilayah Kluet Raya.[FT]
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here