Jalan Masuk SDN 3 Birem Rayeuk Berlumpur

0
56
Terlihat jalan menuju SDN 3 Birem Rayeuk, Kec. Birem Bayeun, Kab. Aceh Timur, kondisinya berlumpur, Selasa (5/12).
Terlihat jalan menuju SDN 3 Birem Rayeuk, Kec. Birem Bayeun, Kab. Aceh Timur, kondisinya berlumpur, Selasa (5/12).

AtjehUpdate.com,- Birem Rayeuk, Jalan menuju Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Birem Rayeuk, Kec. Birem Bayeun, Kab. Aceh Timur, kondisinya berkubang, kondisi ini dikeluhkan oleh para siswa ketika ingin bersekolah, Selasa (5/12).

Pantauan AtjehUpdate.com di lokasi, sekolah tersebut berada disisi jalan negara dan sekitar 200 meter akses menuju jalan ke sekolah kondisinya berlumpur dan diperparah lagi dengan lewatnya sejumlah kenderaan yang ssmakin merusak badan jalan yang memang belum beraspal.

Disamping itu terlihat juga sejumlah siswa yang ingin melintas maupun pergi dan pulang sekolah harus berjibaku dengan lumpur, karena memang akses jalan alternatif lain menuju kesekolah tidak ada jalan lain.

Kondisi ini sebenarnya tidak mesti dibiarkan begitu saja, hendaknya Dinas Pendidikan Aceh Timur cepat mengambil sikap demi kenyamanan proses belajar mengajar. Dan sejauh ini pihak sekolah sudah mencoba menimbun badan jalan tersebut, namun upaya itu belum maksimal.

“Beginilah kondisi jalan sekolah kami pak, sayang anak-anak setiap mau masuk sekolah sepatunya pada berlumpur, kasian mereka padahal minat belajarnya cukup tinggi,” ujar Syarifah, salah seorang guru.

Baca Juga  Pasar Langsa Kembali Tidak Tertib

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here