Jelang Musda KNPI Tamiang, Calon Kandidat Mulai Bermunculan

0
65

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang, Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tamiang pada pertengahan Desember 2017 mendatang, saat ini bermunculan calon kandidat Ketua KNPI.

Salah satunya Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) Kabupaten Aceh Tamiang, Hajarul Aswad Asnawi akan siap mencalonkan diri sebagai kandidat ketua untuk bersaing dengan calon-calon lainnya.

“Untuk saat ini kita sedang mempersiapkan berbagai kebutuhan seperti syarat administrasi dan hal lainnya, apalagi pelaksanaan Musda sudah diambang pintu yaitu 16-17 Desember 2017 mendatang,” ungkap Hajarul Aswad, Kamis (7/12/2017) di kantor Partai Amanat Nasioanal (PAN) Aceh Tamiang, Karang Baru.

Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) Kabupaten Aceh Tamiang, Hajarul Aswad Asnawi
Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) Kabupaten Aceh Tamiang, Hajarul Aswad Asnawi

Aswad menjelaskan, Musda tersebut tentunya membuka peluang bagi siapa saja. Untuk itu tetap mengedepankan persaiangan secara sehat dan sportif, “ Kita juga  siap kalah serta menjunjung tinggi apa yang menjadi keputusan dalam Musda nantinya,” tegas Aswad.

Menurutnya, dalam Musda KNPI Aceh Tamiang harus dapat berlangsung dengan penuh kedemokrasian, terlebih KNPI yang merupakan salah satu organisasi kader sehingga benar-benar menunjukkan iklim sejuk,nyaman serta menjadi panutan sebagai induk dari organisasi kepemudaan.

Baca Juga  Jokowi : Jangan Main-Main Hal Yang Sudah Final Dengan Kebangsaan Kita

Oleh karena itu, dirinya juga mengharapkan kepada semua peserta Musda KNPI Aceh Tamiang agar tetap menjaga kekompakkan sehingga terjalin hubungan silahturahmi yang baik sesama OKP maupun pengurus KNPI nantinya.

“Kita harapkan Musda KNPI Aceh Tamiang bisa terlaksana dengan sukses sebagaimana telah digagas oleh panitia pelaksana yang sudah bekerja keras,” pungkas Aswad.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here