Lapas Narkotika Langsa Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

0
59
Dakwah Maulid Nabi di Lapas Narkotika Langsa
Dakwah Maulid Nabi di Lapas Narkotika Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Lapas Narkotika Kota Langsa menggelar acara peringatan Majlid Nabi Besar Muhammad SAW 19 Rabi’ul Awal 1439 H, 07 Desember 2017.

Dalam kegiatan ini terdapat beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan oleh Lapas Narkotika Kota Langsa diantaranya Santunan Anak Yatim Piatu yang berjumlah 115 Orang , Zikir (shalawat) Al-Asyie dari Dayah Raudhatul Ulum Diniah Islamiah, Pimpinan Alm.Tgk Muhammad Amin atau Abi Ahmad Tualang Cut, Serta Dakwah Islamiah yang disampaikan oleh Tgk Bukhari Abdul Manaf Dayah Darul Huda Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Warga Lapas Narkotika Saat Mencicipi kenduri Maulid
Warga Lapas Narkotika Saat Mencicipi kenduri Maulid

Kegiatan tersebut turut dihadiri Danramil Langsa Timur beserta anggota, Camat Langsa Timur, Kapolsek Langsa Timur, dan unsur Forkopimda Kota Langsa, dan Kalapas Kelas II Langsa.

Dalam sambutannya kepala Lapas Narkotika Langsa Amiruddin,SH mengatakan “Dalam beberapa hari lagi akan ada pengiriman Napi dari wilayah Idi, Aceh Timur sebanyak 5 orang, untuk pembinaan para warga lapas narkotika diberikan tempat untuk berkebun yaitu menanam sayur-sayuran, serta budidaya ikan.

Warga Lapas Narkotika Langsa mendengarkan Dakwah
Warga Lapas Narkotika Langsa mendengarkan Dakwah

Dikatakannya juga bahwa acara Maulid ini terselenggara oleh para mantan Narapidana lapas narkotika serta para napi yang ada di lapas narkotika.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here