Miliki Pertahanan Termahal di Dunia, The Citizens Optimis

0
54
5 pemain = Rp 3,6 triliun.
AtjehUpdate.com, Klub Manchester City yang saat ini dibesut Pep Guardiola diklaim memiliki pertahanan termahal di dunia. Ini terkait lima pemain (4 bek, 1 kiper) di lini belakang skuat ManCity. 
ManCity besutan Guardiola telah mendatangkan tiga pemain lini belakang dengan harga mahal. Diawali dengan pembelian bek John Stones seharga €55 juta awal musim lalu.
Diketahui pada bursa transfer musim panas ini, ManCity telah membeli dua pemain lagi dengan harga mahal. Kedua pemain yaitu kiper Ederson (€40 juta) dan bek Kyle Walker (€55 juta).
Klub kaya ini juga dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan bek AS Monaco Benjamin Mendy dengan harga yang tidak kalah fantastis. Yaitu mencapai €50 juta.
Maka jika ditambah Nicolas Otamendi yang dibeli The Citizens dari Valencia pada musim panas 2015 seharga €40 juta, seluruh lini pertahanan ManCity total seharga €240 juta.
Seperti dilansir Sport.es, Minggu 16 Juli 2017, angka €240 juta atau setara dengan Rp3,6 triliun ini membuat ManCity menjadi tim dengan pertahanan termahal di dunia.
Menyandang status pertahanan termahal yang ada saat ini, Pep tentu berharap bisa membayar puasa gelar ManCity diawal musim kepelatihannya pada musim lalu.[Red] 
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here