Ini Pesan Bupati Kepada Panwascam

0
47
Anggota Panwascam Aceh Tamiang foto bersama Forkopimda

AjtehUpdate.com,- Aceh Tamiang, Panwascam dan khususnya masyarakat Aceh Tamiang agar berfikir Positif dan Rasional terhadap hal yang fiktif (Issue Negatif). Hal itu ditegaskan Bupati Aceh Tamiang dalam sambutan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 35 orang anggota Panwascam Aceh Tamiang di Aula Setdakab, setempat, Kamis (07/12/2017).

“Masyarakat harus mengedepankan tujuan Negara yakni mewujudkan Pemerintahan yang berdemokrasi. Karena Pemilihan Anggota DPR, DPD dan DPRD, dan juga pemilihan Presiden beserta wakil untuk masa depan daerah bahkan negara kita Indonesia” tegasnya.

Kita sadari, saat menjelang Pemilihan Umum banyak bermunculan hal fiktif dikalangan masyarakat. Seperti halnya, surat suara yang sudah tercontreng, money politik, jual beli suara, dan penggelembungan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Segala provokasi bertujuan untuk menggagalkan Pemilihan Umum. sehingga masyarakat tidak menggunakan hak pilihnya. Masyarakat harus bersikap tegas dengan suatu hal yang akan menciptakan suasana tidak aman” tegas Hamdan.

Hamdan menyampaikan melalui forum yang sangat strategis ini dapat terbina koordinasi dengan berbagai pihak, terus ditingkatkan intensitasnya.

Baca Juga  Irwandi Yusuf : Ini Kemenangan Rakyat Aceh

“Kita harapkan adalah pelaksanaan pemilihan yang berjalan dengan lancar, kerjasama yang baik antar lembaga pengawas pemilihan dari desa hingga kabupaten harus berjalan dan bersinergi” pinta Hamdan.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here