Seorang Oknum Polisi Diduga Menembak Dirinya Sendiri

0
70
Lengan Polisi tertembus Peluru senjatanya Sendiri
Lengan Polisi tertembus Peluru senjatanya Sendiri

AtjehUpdate.com,- BIMA, Seorang oknum Polisi dari Polsek Ambalawi Bima Kota berinisial DSI diduga telah menembak dirinya sendiri pada tanggal 6 November 2017 tepatnya pukul 07. 30 wita di rumah makan Arema Jalan Gajah Mada, Kelurahan Santi, Kecamatan M Punda, Kota Bima.

Informasi yang diterima AtjehUpdate.com, Rabu (06/12), anggota tersebut datang seorang diri ke rumah makan Arema Santi dengan menggunakan baju kaos oblong dan celana pendek, anggota tersebut memesan makanan nasi campur dan teh panas. Tidak lama setelah itu, anggota tersebut pergi ke kamar mandi dan sekitar 5 menit kemudian terdengar suara tembakan dari kamar mandi.

Polisi Naas
Polisi Naas

Dugaan sementara, luka tembak yang dialami oknum anggota tersebut disebabkan senpi yang ada dipinggangnya terjatuh dan meletus sehingga proyektil memantul dari diding dan mengenai telapak tangan kanan hingga tembus ke lengan kanan serta proyektilnya tersangkut dilengan kanan.

Setelah itu, oknum tersebut keluar dengan berteriak “tolong, tolong, tolong saya, saya ini polisi bawa saya kerumah sakit” sambil membawa senjata api.

Baca Juga  Timsus Polres Langsa Terus Lakukan Patroli

Setelah kejadian itu, sontak pemilik warung ketakutan dan memanggil suaminya untuk mencarikan pertolongan, anggota tersebutpun langsung di bawa menggunakan mobil merah dengan merek Toyota Ayla ke RSUD Bima.

Sesampainya ke RSUD, kemudian dilakukan pengecekan dan mendapat pertolongan pertama, sesuai keterangan dari Dokter yang menangani korban akan dilakukan operasi untuk mengeluarkan proyektil yang tersangkut di lengan kanan korban.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here