BaBe Lite – Baca Berita Hemat Kuota, Aplikasi Agregator Berita Paling Bersahabat dengan HP

0
95

JAKARTA – Salah satu cara membaca berita di era teknologi ini adalah dengan menggunakan media elektronik atau online agar tetap mendukung mobilitas masyarakat Indonesia. Ada berbagai cara untuk mengakses berita secara online, selain dengan mengakses situs media yang bersangkutan, orang-orang juga memanfaatkan aplikasi news aggregator.

Aplikasi news aggregator sendiri adalah aplikasi dimana  aplikasi tersebut akan mengumpulkan beberapa berita dari berbagai media. Jadi, hanya dengan satu aplikasi, kamu dapat mengakses ratusan hingga ribuan berita yang disajikan oleh berbagai media online.

Salah satu news aggregator yang paling populer di Indonesia adalah BaBe – Baca Berita keluaran Mainspring Technology. Aplikasi news aggregator nomor satu di Indonesia ini akan memenuhi kebutuhan akan berita terbaru dan terhangat dari berbagai media online Tanah Air.

BaBe Lite – Baca Berita Hemat Kuota dan Ramah Memori

aplikasi baca berita babe

Melihat pengguna smartphone di Indonesia yang masih banyak menggunakan smartphone dengan spesifikasi menengah kebawah, Mainspring Technolgy juga mempunyai aplikasi Babe Lite – Baca Berita Hemat Kuota yang ramah terhadap memori dan juga hemat kuota.

Baca Juga  Pemerintah Aceh dan PT Dirgantara Jalin Kerjasama  Pengadaan Pesawat N219

Walaupun mempunyai ukuran yang lebih kecil dari aplikasi BaBe – Baca Berita, aplikasi versi Lite-nya ini tidak kalah lengkap dengan versi aslinya. Kamu akan mendapatkan ratusan hingga ribuan berita yang akan disajikan selama 24/7.

Lewat satu aplikasi ini, pengguna dapat membaca berita-berita dari media elektronik ternama, seperti Tribunnews.com, Detik.com, Sindonews.com, Jpnn.com, Okezone.com, Brilio.net, dan masih banyak lagi. Berita yang disajikan juga sudah melewati proses sortir dan kurasi dengan teknologi machine learning canggih.

Ada berbagai fitur unggulan yang akan pembaca dapatkan di aplikasi BaBe Lite – Baca Berita Hemat Kuota ini, seperti fitur ‘Untukmu’ dimana pembaca akan mendapatkan berita yang cocok dibaca olehnya dengan teknologi personalsasi yang canggih. Kolom ‘Search’ juga dapat kamu gunakan untuk mencari berita dengan memasukkan kata kunci dari berita yang kamu maksud.

Selain itu, ada fitur ‘Artikel untuk Kamu’ dimana aplikasi ini merekomendasikan berita sesuai dengan berita yang pembaca baca sebelumnya. Pembaca juga bisa berdiskusi dengan pembaca lain lewat di berita yang mereka baca lewat kolom komentar.

Baca Juga  Jokowi Kagumi Mobil Listrik "Selo" 

Nah, untuk pembaca yang membutuhkan berita-berita terkini tanpa harus menghambat mobilitasnya tanpa mengkhawatirkan kuota dan kapasitas memori yang tersisa, aplikasi BaBe Lite – Baca Berita Hemat Kuota pada Google Playstore.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here