Bersama Masyarakat, Babinsa Buru Waktu Rehap Meunasah

0
36

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur, Niat serta itikad baik dalam mengisi kegiatan program TMMD ke – 101 ini tampak semakin nyata. Hal itu terlihat betapa gigihnya upaya mempercepat perehapan Meunasah di Gampong binaannya.

Kopda Nur Wahyudi pun turun tangan langsung bersama-sama warga melakukan gotong royong untuk meratakan lantai dan halaman meunasah yang direhapnya.

Hal ini dilakukan menyusul program dadakan dari Dansatgas TMMD untuk mempercepat rehapan meunasah di tahap awal, ujar Kopda Nur Wahyudi, Jumat (13/4/2018).

“Mengejar waktu pengrehapan tahap awal ini agar segera dapat dipasangi keramik. Jika semuanya sudah selesai ya pasti mendatangkan kenyamanan dalam beribadah di meunasah gampong tersebut,” imbuhnya.

Dijelaskan Nur Wahyudi, desa Rawang kec.Perlak Timur itu merupakan desa binaannya. Ia bertugas dalam keseharian sebagai Babinsa di Koramil 13/PLKT Kodim 0104/Atim.

“Bulan suci Ramadhan yang akan datang sudah di depan mata jadi kami bersama warga melakukan perehapan lantai meunasah ini agar pada saat beribadah di bulan suci itu dapat terlaksana dengan nyaman dan khusyuk”.

Selain itu hari jumat adalah hari yang sangat baik dan besar pahalanya jika kita melakukan kegiatan-kegiatan yang positif pada jumat yang bersih, papar Nur.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here