BKPSDM Aceh Tamiang Gelar Rakor Kepegawaian

0
59

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Kepegawaian di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang dibuka pada pukul 09.00 wib, Kamis (19/04/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Tamiang, narasumber dari BKN Regional XIII Banda Aceh Dwi Saputro, S.Sos dan Agus Salim, S.Sos, serta para pejabat pengelola kepegawaian pada masing-masing SKPK di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Sekretaris Daerah Aceh Tamiang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Kepegawaian di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang ini merupakan sebuah forum komunikasi dalam mendapatkan berbagai Informasi penting dan strategis yang terkait dengan pengelolaan kepegawaian.

“Forum ini juga merupakan tempat untuk saling berinteraksi dan bersilaturrahmi untuk membahas berbagai permasalahan kepegawaian yang ada sekaligus merumuskan cara penyelesaian hal-hal yang berkaitan dengan pembinaan dan pengelolaan kepegawaian”.

Dalam kesempatan tersebut Sekda juga menjelaskan cara menyikapi dinamika peraturan baru dalam pengelolaan kepegawaian yang terus terjadi, salah satunya dengan menghadiri narasumber sekaligus praktisi dalam pengelolaan kepegawaian.

Diakhir sambutannya Sekda berharap agar kinerja Kepegawaian dilingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang semakin baik dan disiplin dalam bekerja.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here