BM PAN Aceh : LGBT Musuh Besar Bangsa

0
531

Laporan- Hendria irawan

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Aceh mengingatkan kembali dampak negatif dan bahaya LGBT tumbuh dan berkembang di Negeri, Rabu (24/01/2018).

Dalam hal ini Ketua DPW BM PAN Aceh, Teuku Hafid Hasan juga di dampingi Sekretaris Musriadi Aswad, mengatakan Lesbian, gay, biseksual, dan transgender atau transeksual (LGBT) sejatinya adalah musuh seluruh bangsa Indonesia termasuk partai-partai politik.

Alasannya bahwa dalam kitab suci Alqur’an bahwa kaum Nabi Luth dimusnahkan karena melakukan hubungan seksual sesama jenis seperti yang dilakukan LGBT.

Kami berikan Apresiasi atas pernyataan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, penyataannya bertujuan untuk mengajak semua Fraksi di DPR untuk mencantumkan pemidanaan perbuatan zina dan hubungan seksual sesama jenis ke dalam rancangan undang-undang (RUU) KUHP. “Penyataan beliau harus dipahami dalam konteks mengingatkan publik akan masalah LGBT ini,” tegas Teuku Hafid Hasan.

“Tapi apapun alasannya, aktivitas LGBT ini sangat menjijikkan dan terkutuk karena melanggar norma dan agama,” katanya.

Menurutnya Hafid, keberadaan dan aktivitas komunitas LGBT sangat meresahkan masyarakat luas. Ia juga menilai seharusnya tidak boleh ada ruang berkembang biak bagi LGBT di Indonesia.

Menurut Teuku Hafid Hasan Anak-anak muda adalah generasi penerus bangsa yang harus diselamatkan dari aktivitas komonitas LGBT.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here