BPN Aceh Monitoring Progres Program PTSL BPN Kota Langsa

0
79

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Kepala Bidang Hubungan Hukum Pertanahan (Kabid HHP) kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh  Mutiawati, SH,MH bersama jajarannya berkesempatan berkunjung ke kantor Pertanahan Kota Langsa jalan WR Supratman No 8 Kota Langsa, Rabu (11/04).

Kedatangan kabid HHP Kanwil BPN Provinsi Aceh disambut langsung oleh kepala BPN Kota Langsa Yuliandi, SH, MH.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus monitoring kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) pada kantor Pertanahan Kota Langsa. Monitoring yang dilakukan Kabid diantanya yaitu terkait kegiatan penyuluhan, pengumpulan data fisik, dan yuridis program PTSL.

Mutia menyampaikan, monitoring ini bertujuan untuk memantau perkembangan proses layanan pertanahan, kinerja kantor dan kemajuan program PTSL serta pelaporannya dapat dilaksanakan dengan cepat dan efektif.

Yuliandi menambahkan, rencana penyelesaian kegiatan PTSL tersebut akan diupayakan secepatnya sesuai target yang telah ditentukan.

“Kami menargetkan PTSL ini diselesaikan bulan sembilan, tentunya akan kami laksanakan dengan perencanaan yang baik dan tetap memperhatikan kualitas untuk memberikan jaminan kepastian hukum dengan harapan dapat mengurangi sengketa pertanahan dikemudian hari”, jelas Yuliandi.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here