Bupati Bener Meriah : Pemimpin Korup Tidak Perlu Ditaati

0
474

AtjehUpdate.com,- REDELONG, Bupati Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh Ahmadi, SE mengatakan. pemimpin yang tidak baik, tidak benar, tidak perlu ditaati.

Hal itu disampaikan orang nomor satu jajaran pemerintahan Kabupaten Bener Meriah dalan sambutannya di kegiatan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H,  dilaksanakan oleh KMAP Pondok Baru, Rabu (24/1/18).

Dikutip dari website berita resmi Pemerintahan Aceh, Bupati Ahmadi menerangkan ada pengecualian, pemimpin sebuah Negara adalah presiden, pemimpin sebuah provinsi adalah gubernur, pemimpin sebuah kabupaten adalah bupati, pemimpin satu kecamatan adalah camat, pemimpin desa adalah reje kampung.

“Kalau kerjanya korupsi, tidak usah ditaati, kalau dia tidak sholat tidak usah ditaati, kalau dia tidak benar, tidak perlu ditaati”, kata Ahmadi.

Acara yang berlangsung dan dipusatkan di masjid KMAP Pondok Baru itu, bupati juga mengungkapkan rasa syukurnya, kepada Allah SWT, yang memberikan pendamping dalam menjalankan pemerintahan kabupaten yang  Ia pimpin adalah, orang yang taat agama.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT telah memberikan pendamping (Wakil Bupati-red) seorang ulama, demikian juga dengan pihak kepolisian dan TNI yang juga taat agama.” ucap Ahmadi, seraya menambahkan, didampingi sosok taat agama, maka visi dan misi menjadikan Bener Meriah yang islami, harmoni, maju dan sejahtera akan mudah dijalani.

Bupati yang pernah mempresentasikan program pembangunan Kabupaten Bener Meriah, di hadapan sejumlah para pejabat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jakarta itu menghimbau dan mengajak warganya untuk menjadi masyarakat yang taat kepada perintah Allah SWT dan Rasul Nya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here