Bupati Cantik Ini Gabung Ke Hanura Kubu OSO

0
928

AtjehUpdate.com,-  Sulut, Sri Wahyuni Maria Manalip Bupati Talaud Sulawesi Utara akhirnya memutuskan pilihannya yakni bergabung bersama Partai Hanura kubu Oesman Sapta Odang (OSO).

Sri yang memiliki paras cantik itu rencananya kembali akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Talaud untuk periode kedua ini mengaku rasa optimisnya bergabung dengan partai Hanura kubu OSO.

Disinggung mengapa lebih memilih bergabung dengan partai Hanura dengan lugas Ia menjawab “Saya memilih bergabung, karena saya sangat tertarik dengan Partai Hanura,” kata Sri di Hotel Manhattan, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Sri terlihat turut hadir saat berlangsung kegiatan jumpa pers pernyataan sikap dan dukungan serta kesetiaan DPD dan DPC Partai Hanura kepada OSO.

Sedikitnya 17 DPD dan 277 DPC Partai Hanura se Indonesia menyatakan sikap mendukung dan tetap setia kepada kepemimpinan OSO.

Sri mengaku melihat selama ini bahwa Partai Hanura gigih memperjuangkan aspirasi rakyat. Karena itu, dia juga akan bergabung dengan Partai yang didirikan oleh Wiranto itu.

Adapun faktor lain yang membuat dirinya lebih memilih partai Hanura, karena Ia tertarik dengan sosok kepemimpinan OSO.

“Saya melihat Pak Oesman Sapta Odang  orangnya disiplin, tegas memimpin dan peduli kepada kader,” ungkap Sri.

Bahkan, Sri juga mengatakan, OSO adalah pejabat tinggi negara juga sangat peduli dengan daerah perbatasan.

Jumpa pers tersebut juga dihadiri Sekjen Partai Hanura Herry Lountung Siregar, para ketua DPP dan sejumlah pengurus Hanura daerah.

Nama Sri sempat mencuat beberapa waktu belakangan karena dinonaktifkan Mendagri Tjahjo Kumolo atas laporan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey karena pergi ke luar negeri tanpa izin. Meskipun, Sri mengaku tetap melakukan aktivitasnya sebagai bupati.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here