Bupati “ROCKY” Buka Turnamen Bupati Cup ke VIII 2018

0
90

Laporan : Muhadi

AtjehUpdate.com,- IDI, Bupati Aceh Timur H.Hasballah M Thaib membuka secara resmi  Turnamen Sepakbola BUPATI Cup KE VIII 2018, dan Trophy bergilir kepada ketua panitia di lapangan sepakbola Buket Hitam, Kecamatan Darul Ihsan, Selasa (03/04/2018).

Dalam amanatnya Bupati yang akrab di panggil Rocky meminta kepada seluruh peserta turnamen ini untuk menjaga semangat dari kegiatan ini. Di samping untuk mencari bibit bibit pemain yang handal juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama pengurus, pelatih dan pemainnya.

Menurut ketua panitia pelaksana Fatah Fikri yang didampingi sekretaris Agus Khadafi, turnamen ini di ikuti oleh 24 tim kecamatan dalam kabupaten Aceh Timur dengan di bagi tiga lokasi, yaitu lapangan Peureulak Raya Punti, Buket hitam dan Julok.

Masing masing akan lolos dua tim, babak Enam besar dan Final akan nantinya akan dilaksanakan di Stadion Mon Sikeurung,  Idi.

Pada laga pembuka tim Kecamatan Idi Timur berhasil membungkam ambisi tim kecamatan Rt.Panjang Peureulak setelah bermain dengan waktu normal tetap bertahan dengan skor 1- 1. Kemudian dilanjutkan dengan drama adu pinalti dan dwifortuna lebih berpihak pada tim Kecamatan Idi Timur.

Pertandingan ini juga turut disaksikan oleh Forkopimda Aceh Timur dan seluruh pejabat di jajaran Pemkab Aceh Timur.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here