Club Sepatu Roda Saga Langsa  Diresmikan

0
53
Ketua Umum Club Sepatu Roda Saga Langsa, dr Syarbaini dan Pembina, H Agussalim saat acara peresmian Club Saga di kolam renang Vitra Tirta Raya, Rabu (10/1).
Ketua Umum Club Sepatu Roda Saga Langsa, dr Syarbaini dan Pembina, H Agussalim saat acara peresmian Club Saga di kolam renang Vitra Tirta Raya, Rabu (10/1).

AtjehUpdate.com,- LANGSA, H Agussalim meresmikan club pencinta sepatu roda Saga Langsa yang berlangsung di kolam renang Vitra Tirta Raya, Rabu (10/1)

“Club sepatu roda Saga Langsa telah diresmikan dan yang pertama  sekali ada di Kota Langsa ini, maka diharapkan Saga mampu berkompetisi dengan club lainnya yang akan terbentuk nanti dengan meningkatkan pembinaan yang teratur,” pinta H Agussalim yang juga sebagai Pembina club tersebut.

Selanjutnya, diharapkan club Saga ini sudah terbentuk maka pengurus bisa konsisten dan meningkatkan pembinaan yang teratur sehingga menjadi lebih bagus dikemudian hari.

Sedangkan Ketua umum, dr. Syarbaini M.Kes, dalam arahanya menyampaikan agar atlet yang kini dibina sebanyak 60 orang dapat meningkatkan prestasi hingga meraih juara di PON kedepan.

“Kita ketahui bersama bahwa para atlet binaan Club Saga Langsa sudah menorehkan preatasinya yang berhasil menjadi juara umum pada Kejurda di Banda Aceh Desember 2017 lalu,” terang Syarbaini.

Dijeaskannya lagi, “atlet binaan kita untuk Aceh masih yang terbaik dilihat dari teknik dan para pesaingnya sehingga peluang untuk tampil ke PON lebih besar, oleh karenanya sebagai pengurua terus memberikan pembinaan yang maksimal bagi para atlet,” pungkas Syarbaini.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here