DPP IKAN Dukung Aceh – Sumut Sebagai Tuan Rumah PON 2024

0
571

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh, Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN) sangat mendukung rencana KONI  Aceh – Sumut sebagai tuan rumah bersama penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Hal ini disampaikan oleh Syahrul Maulidi selaku Ketua Umum DPP IKAN, Jumat (19/1).

Syahrul melihat akan adanya dampak yang sangat positif terhadap perkembangan dunia olah raga di kedua provinsi ini dan khususnya Aceh. Selama ini Provinsi Aceh selalu terkenal dengan berita-berita yang negatif terutama yang berkaitan dengan Narkoba begitu pula halnya dengan Provinsi Sumatera Utara.

“Kali ini kami dari Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Anti Narkoba sangat berharap kepada pemerintah pusat agar memberikan dukungan yang penuh untuk Aceh – Sumut menjadi tuan rumah bersama PON 2024 mendatang,” ujar Syahrul.

Ketua DPP IKAN Aceh
Ketua DPP IKAN Aceh

Sebenarnya banyak generasi muda di Aceh yang memiliki kemampuan untuk berprestasi di bidang olahraga, hanya selama ini kesempatan yang di miliki masih sangat minim.

“Saya melihat saat ini Provinsi Aceh sangat siap untuk menjadi tuan rumah bersama PON 2024. Apalagi pemerintah Aceh saat ini sudah mencanangkan moto Aceh Carong, Aceh Teuga dan Aceh Hebat ( _Aceh Pintar, Aceh Kuat & Aceh Hebat_) dan penyelenggaraan PON ini juga bisa menambah motivasi generasi muda Aceh untuk berprestasi di dunia olahraga, menjadi atlit yang mampu membawa nama baik bangsa sampai ke event internasional dan generasi yang mampu terhindar dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” ungkap Syahrul.

Diharapkan mudah-mudahan apa yang menjadi rencana KONI Aceh – Sumut bisa terealisasi. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh dan Sumut mari kita dukung dan berdoa agar Aceh – Sumut menjadi tuan rumah bersama penyelenggaraan PON 2024 mendatang. Ayo Berprestasi dan Hidup Sehat Tanpa Narkoba,” tutupnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here