Empat SSB Ikut Liga Bola BLiSPI Nusantara

0
53

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Pasca usainya Turnamen U-11 dan U-13 Badan Liga Sepakbola Pelajar (BLiSPI) Regional I Aceh, maka Juara dan Runner-up dimasing-masing Usia akan mengikuti pertandingan Liga Bola BLiSPI Nusantara U-11 dan U-13 tingkat Provinsi Aceh yang di rencanakan berlangsung pada akhir bulan Januari 2018 di Kabupaten Bireun

Hal ini disampaikan Ketua BLiSPI Regional I Aceh Saiful Alam, SE yang didampingi Ketua Hariannya Sayed Mahdi kepada awak media Minggu (07/01/18).

Saiful mengakui pihaknya telah menerima surat resmi dari Ketua BLiSPI Aceh Drs.Ishaq Rizal yang isinya tentang jadwal pertandingan dan review kesiapan SSB Regional I peserta Turnamen ini.

Lebih jauh disampaikannya, 4 (Empat) SSB akan tampil mewakili Regional I yaitu SSB.Gajah Putih (Kota Langsa) SSB.Putra Tamiang (Aceh Tamiang) mewakili U-11 dan SSB.Gajah Putih (Kota Langsa), SSB Gelanggang Merak (Aceh Tamiang) mewakili U-13.

Diterangkan, pihaknya akan gelar pertemuan tingkat pengurus terkait persiapan baik latihan maupun keberangkatan 4 (Empat) SSB tersebut

“Insya Allah jika tidak ada halangan, Senin (08/01/18) kita akan lakukan pertemuannya”, pungkas Saiful Alam.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here