Hendak Mencari Ikan, Nelayan Malah Temukan Ini

0
712

AtjehUpdate.com,- Lhoksukon, Nelayan Aceh Utara, Provinsi Aceh, Selasa (23/1/18) sore, menemuan satu buah mortir (bom) di Gampong Teupin Kuyun, Kecamatan Seunudon, Aceh Utara. Benda yang identik menimbulkan daya ledak itu awalnya ditemukan oleh nelayan  Edi Saputra.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasubag Humas Polres Aceh Utara AKP Jafaruddin pada awak media di Lhokseumawe, Selasa (23/1/18) malam mengatakan, penemuan mortir itu berawal sekira pukul 18.00 Wib, salah seorang nelayan Edi Sahputra bersama rekanya berjalan di pinggir pantai mencari ikan, lalu olehnya terlihat benda aneh.

“Saat melihat benda tersebut, Edi Saputra bersama rekannya yang lain mencoba membuka benda tersebut. Pada saat bersamaan melintas anggota Polsek Seunuddon yang melaksanakan patroli rutin di sekitaran bibir pantai, lalu Edi memberitahukan perihal penemuan benda tersebut kepada petugas,” ujarnya.

Selanjutnya, Jafaruddin mengatakan mengantiipasi terjadi kemungkinan yang tidak diinginkan polisi memasang police line di lokasi tersebut tujuannya titik tetsebut sementara agar tidak didekati oleh masyarakat, serta menunggu kedatangan tim Jibom dari Brimob Jeulikat untuk diamankan.

“Alhamdulillah,  tepat pukul 21.25 Wib, tim Jibom dari Brimob Jeulikat tiba di lokasi selanjutnya mengamankan dan membawa mortir tersebut,” pungkasnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here