HMT Representasi Kebangkitan Mahasiswa Tamiang

0
170

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang, Wakil Bupati Aceh Tamiang membuka Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Tamiang di aula Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (27/01/18).

Acara tersebut dihadiri wakil bupati, ketua DPRK, ketua Baitul Mal, ketua KIP Aceh Tamiang dan Sekretaris Dinas Pendidikan. Dalam sambutannya Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST menyatakan kuliah memiliki dua fungsi yaitu mencari ilmu dan pengalaman.

Ia juga mengajak kepada para mahasiswa untuk tidak berfikir mencari pekerjaan setelah menyelesaikan bangku kuliah, tetapi dapat menjadi individu yang dapat menciptakan dan membuka lapangan pekerjaan.

Wakil Bupati mengharapkan dukungan dari seluruh mahasiswa untuk membantu proses pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang, karena Kabupaten Aceh Tamiang bukan milik Bupati dan Wakil Bupati, akan tetapi milik seluruh masyarakat termasuk mahasiswa. Ia berharap proses Mubes HMT dapat berjalan dengan baik sehingga nantinya dapat terpilih ketua HMT yang dapat merepresentasikan kebangkitan mahasiswa tamiang.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here