Holiday School Diluncurkan

0
97

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh, Lembaga All in Run resmi meluncurkan program “Holiday School” untuk anak-anak remaja di Banda Aceh. Acara yang pertama digagas di Aceh ini dilaksanakan di Taman Hutan Trembesi Kota Banda Aceh, Minggu (11/2/2018).

Adapun kegiatan itu diikuti dengan antusias oleh ratusan anak-anak yang sudah terlebih dahulu mendaftar di program tersebut.

Pada hari pembukaan tersebut diisi dengan beberapa sesi kegiatan. Pertama, kelompok belajar yang berlangsung dari jam 08.00 wib sampai dengan 12.00 wib.

Sementara siangnya diisi dengan outbond untuk mengasah soft skill peserta. Anak-anak umur SD hingga SMP ini diberikan pilihan untuk setiap kelas yang diminatinya, sesuai minat dan bakatnya.

Salah satu founder lembaga AllinRun, Nella Afridha menyebutkan bahwa ini merupakan awal dari gagasan untuk mengembangkan ruang positif bagi anak-anak Indonesia. Mereka adalah generasi penggerak bangsa serta calon pemimpin yang kritis, inovatif dan bermartabat.

“All In Run merupakan cara baru menghabiskan liburan dengan lebih berkualitas. Tidak hanya suasana liburan, serta coach muda berprestasi, namun soft skills yang mereka dapatkan menjadikan semua menjadi lebih berkualitas,” kata Nella.

Baca Juga  PII Langsa Gelar Nobar Film G30S-PKI

Terdapat beberapa kelas yang disediakan pada program ini, yaitu enterpreneurship, public speaking, writing, science, crafting, cooking class, dan painting. Acara dimulai dengan senam sehat pada jam 08.30, lalu di lanjutkan dengan belajar sesuai dengan pilihan kelompok masing-masing hingga berakhir pada 16.30 di waktu sore hari.

“Kami berharap adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk mengembangkan program unggulan kami hingga beberapa waktu kedepannya agar Aceh semakin kuat dan memiliki generasi yang kreatif dan hebat.” Tutupnya mantap.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here