Honda Scoopy Kontra Kijang, Dua Mahasiswa Tewas Di Tempat

0
320

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Kecelakaan lalulintas antara mobil Kijang dan Sepeda Motor tepatnya di Jalan Banda Aceh- Medan Desa Bayeun Kec.Rantau Seulamat Kab.Aceh Timur menyebabkan dua korban meninggal dunia ditempat, Sabtu (21/04/2018).

Kapolres Langsa melalui Kasat Lantas AKP Teuku Heri Hermawan SH, Sik mengatakan bahwa Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Kijang LGX BL 284 AL melaju dari arah Perlak menuju kota Langsa dengan sepeda motor honda Scoopy BL 3373 FZ dari arah berlawanan sehingga terjadi laga kambing yang menyebabkan pengemudi Sepeda Motor meninggal dunia di tempat.

“Korban yang meninggal dunia seorang pria yang mengemudikan sepeda motor dan rekan wanita yang diboncengnya” jelas Heri.

Heri menjelaskan adapun Korban yang meninggal dunia bernama Muflitul Fatah ( 21) Mahasiswa yang berdomisili di Desa Sampaimah Kec Mayak Payed Kab Aceh Tamiang dan Maulidinna (21 ) Mahasiswi, warga Dsn Satria Desa Sungai Pauh Kec Langsa Barat.

Kedua unit kendaraan naas tersebut mengalami hancur total, pengemudi mobil Kijang dimaksud diketahui berinisial KA (37) pegawai Lembaga Pemasyarakatan (LP) Aceh Timur.

Dijelaskan Kasat Lantas, kerugian sementara diperkirakan mencapai 15 juta rupiah dan saat ini kasus lakalantas tersebut telah ditangani oleh Satlantas Poltes Langsa.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here