Ilham Pangestu Lepas Atlet “LASER” ke Piala Bupati Bekasi

0
97

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Ketua Dpd II Partai Golkar kota Langsa, Ilham Pangestu melepas 8 orang Atlet Sepatu Roda dari Laser Club mengikuti Kejuaraan Piala Bupati Bekasi yang diselenggarakan pada 11- 13 Mei 2018 di Bekasi. Pelepasan dilakukan di Wisma Cafe Langsa, Rabu (09/05/2018).

Ilham yang juga ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Langsa ini mengaku bahwa ia tak hanya mendukung olahraga Pencak Silat saja melainkan juga peduli terhadap cabor lainnya atas nama dunia olahraga.

“Kita peduli terhadap dunia olahraga apapun, dan akan terus mendukung putra putri Langsa. Bulan lalu juga kita berangkatkan 34 atlet silat ke Malaysia” pungkasnya kepada Atjehupdate.com.

Ilham berharap Atlet yang berangkat kali ini dapat tampil maksimal dan bisa meraih juara yang terbaik.

Sementara itu, Ketua Club Sepatu Roda Laser, Muzakir menerangkan bahwa kejuaraan kali ini merebut Piala Bupati Bekasi sekaligus Uji coba Pembukaan Sirkuit Sepatu roda Lapangan Internasional, juga sebagai latihan mental tanding para atlet.

“Penting untuk melatih mental tanding Atlet agar terbiasa dalam perlombaan sehingga kita harap pada ajang Pra PON nantinya, atlet kita bisa lolos” terangnya.

Muzakir yang juga Geuchik Selalah ini berharap bahwa atlet binaannya bisa meraih juara lima besar di even tersebut.

Adapun para atlet andalan club ini yaitu Bunga dan Giska untuk putri, Ridho dan Farel untuk putra.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here