IPAR Adakan Musyawarah Besar

0
246

AtjehUpdate.com,- Aceh Besar, Ikatan Pemuda Aceh Besar mengadakan musyawarah besar pada tanggal 10/03/2018 di Hotel Permata Hati, Menasah Mayan, Aceh Besar. Adapun tema yang diangkat “Bangunkan Kekuatan Eratkan Persatuan.

Di sela-sela acara, ketua panita mubes, Murdani, dalam kata sambutannya mengatakan, pemuda Aceh Besar harus bersatu untuk memajukan daerah. Melalui kegiatan ini, terjalin hubungan persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Aceh Besar. Acara ini juga didukung oleh para senior IPAR yang sudah sukses, tambahnya.

Acara ubes IPAR di buka langsung oleh Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali, dalam kata sambutannya bupati mengatakan, Aceh Besar harus bersatu untuk kemajuan daerah dimasa yang akan datang. Mawardi Ali memberikan permisalan, kita layaknya anak harimau yang bersenda gurau, namun tetap berbuat baik sesamanya. Jangan sampai kita bertengkar seterus.

Acara Mubes juga dihadiri oleh tokoh-tokoh Aceh besar, Bang Leman (DPRA) Abdurrahman (DPRA) Ir. Mawardi Ali (Bupati Aceh Besar), Darwis (Ketua Forsiar) dan Farid Wajdi (Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh) dan undangan lainnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here