Isteri Digaet, Suami Tantang Teman Berkelahi

0
536

AtjehUpdate.com,- Suami mana yang tidak merasa cemburu bila melihat isterinya digandeng oleh orang lain. Yang lebih menyakitkan lagi pelakunya adalah merupakan teman dekat.

Seperti terjadi di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur dua pria terlibat perkelahian ditengah kota, Senin (8/1/2018.

SP (29) warga Kecamatan/Kabupaten Rembang, Jawa Tengah menantang duel AS (23( Warga Kecamatab Paron, Kabupaten Ngawi.

SP menuduh AS telah melarikan isterinya selama sebulan tanpa diketahui alasan yang jelas. Padahal hubungan SP dan AS saling kenal dan rekan kerja.

Merasa di khianati oleh AS membuat SP dibakar api cemburu dan berusaha mencari keberadaan AS.

Bak kata pepatah “Pucuk dicinta ulampun tiba” tidak disangka keduanya betemu dikawasan alun alun Ngawi. Saat itu AS bersama seorang wanita inisial NM isteri SP.

Akibatnya duel antara dua pria tersebut tidak terelakan terjadi. Warga lainnya yang saat itu kebetulan berada dilokasi menjerit histeris menyaksikan tatkala perkelahian itu.

Beruntung, dua orang anggota kepolisian berpangkat Brigadir dari Humas Polres Ngawi, Briptu Gentur Edi Cahyono dan Bripda Ferdinal Kurniawan kebetulan melintas dilokasi kejadian usai melakukan kegiatan dokumentasi acara Panwaslu di Aula RM Notosuman yang dihadiri Kapolres Ngawi AKBP MB.Pranatal Hutajulu.

Kedua polisi ini melihat ada perkelaihan dua pria bertato tanpa diketahui penyebabnya. “Tadi pas saya melintas dengan kawan, tahu-tahu melihat ada dua orang pria terlibat bentrok. Ketika saya dekati mereka berusaha kabur.

‘Ternyata salah satu pelaku terbukti membawa senjata tajam jenis pisau lipat. Makanya untuk mencegah sesuatu kejadian yang lebih parah mereka langsung kami lumpuhkan,” terang Briptu Gentur Edi Cahyono, Senin (8/1/2018).

Sementara itu Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Maryoko kepada wartawan mengatakan, bentrok yang melibatkan dua orang bertato memang diduga kuat akibat rasa cemburu setelah istri SP dibawa AS untuk mengamen selama sebulan di Tangerang. Hal itu membuat hati SP dibuat panas.

“Dari keterangan awal, motif bentrokan itu dilatarbelakangi oleh cemburu dimana istri SP dibawa oleh AS yang katanya selama sebulan di kawasan Tangerang. Terkait senjata tajam yang diamankan itu memang berasal dari tangan salah satu pelaku bentrok, namun belum sempat dipakai untuk kekerasan,” pungkas AKP Maryoko.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here