Jelang Kongres PSSI Aceh, Dukungan Untuk ZAINI Datang Dari Tamiang

1
69
Bersama Ratu Tisha, Sekjend PSSI Pusat
Bersama Ratu Tisha, Sekjend PSSI Pusat

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang, Jelang digelarnya Kongres PSSI Aceh yang akan diadakan pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang, dukungan kepada H.M. Zaini Yusuf ST untuk menjadi Ketua Asprov PSSI Aceh terus mengalir.

Kongres PSSI Aceh yang sebentar lagi akan dilaksanakan merupakan agenda rutin 4 tahunan yang salah satunua adalah memilih Ketua dan kepengurusan Asprov PSSI Aceh periode 2018-2022.

H.M.Zaini Yusuf ST merupakan salah satu Calon Ketua Umum PSSI Aceh yang terus mendapatkan dukungan dari para pemilik suara. Kali ini dukungan itu datang dari klub asal bumi “Muda Sedia” Kabupaten Aceh Tamiang, yaitu dari klub TAMIANG UNITED FC merupakan klub yang baru saja disahkan sebagai Anggota PSSI pada Kongres PSSI 2018 di Ice BSD pada Januari 2018 yang lalu.

Hal ini ditegaskan Ketua Tamiang United FC, Syahriel Nasir yang ditemui Media di Markas Tamiang United Simpang Tugu Upah pada Senin malam (5/2/ 2018), “meski baru terbentuk, tentunya kami memiliki keinginan yang sama dengan Klub Anggota PSSI lainnya yang berada di seluruh Indonesia yaitu berprestasi mencapai tingkat kompetisi tertinggi serta berperan dalam kemajuan organisasi PSSI”, ulasnya.

Baca Juga  Empat SSB Ikut Liga Bola BLiSPI Nusantara

Menurutnya, dalam konteks kemajuan sepakbola Aceh, Kongres PSSI Aceh yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan adalah langkah awal untuk menentukan arah sepakbola Aceh ke depan, dimana dalam kongres pemilihan ini kita harus benar-benar jeli dalam memilih Ketua dan kepengurusan Asprov PSSI Aceh nantinya.

“H.M.Zaini Yusuf ST adalah sosok yang pantas diberi tanggung jawab menjalankan organisasi PSSI Aceh kedepan, dan kita yakin dengan gaya pribadi beliau yang santun, tenang dan penuh perhitungan, nantinya akan mampu mengelola organisasi dengan profesional, ditambah lagi ianya memang pelaku sepakbola tulen yang memulai karirnya sebagai pemain sepakbola dan selanjutnya menjadi pengurus Klub sepakbola yang bernama Aceh United”, ujar Nasir.

Ditambahkannya, kemampuan manjerial H.M. Zaini Yusuf ST sebagai Presiden Klub saat membawa Aceh United menuju liga 2 dalam satu musim kompetisi adalah bukti bahwa beliau memang memiliki kemampuan untuk memimpin sebuah organisasi dengan baik.

“Saya yakin H.M.Zaini Yusuf ST akan mampu merangkul semua stake holder sepakbola aceh untuk bersama mencapai prestasi khususnya dalam jangka pendek meloloskan tim sepakbola aceh ke PON yang dalam dasawarsa ini tak mampu dicapai oleh Pengurus Asprov terdahulu”, tutup Nasir.

Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here