Kembali Pimpin Unsyiah, Mantan Ketua DPM Ucapkan Selamat Kepada Prof Samsul Rizal

1
161

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Syiah Kuala Periode 2010-2011, Sanusi Madli mengucapkan selamat atas terpilihnya Prof. Samsul Rizal sebagai Rektor Unsyiah Periode 2018-2022, Senin (05/02/2018) di Darussalam, Banda Aceh.

Dikatakan Sanusi, selama kepemimpinan Prof Samsul Rizal Unsyiah telah banyak mengalami perubahan, yang sangat signifikan adalah perubahan akreditasi, dari C menjadi A. “Alhamdulillah, Unsyiah telah banyak perubahan dibawah kepemimpinan beliau, 2015 Unsyiah mendapatkan Akreditasi A dengan predikat sangat baik, ini prestasi yang perlu di pertahankan bersama,” ungkap sanusi.

Prestasi lainnya yang diraih unsyiah dibawah kepemimpinan Prof Samsul Rizal ini adalah mendapatkan peringkat pertama untuk seluruh perguruan tinggi di luar pulau Jawa, dan peringkat ke 5 secara nasional, publikasi berindeks Scopus (bereputasi) setiap tahun juga terus mengalami peningkatan, alokasi anggaran untuk penelitian juga terus ditingkatkan.

“Alhamdulillah, Unsyiah hari ini masuk 5 perguruan tinggi terbaik nasional, sebagai alumni sangat bangga dan bersyukur, semoga semangat memperbaiki kualitas dan pelayanan akademik tetap terpelihara di periode yang akan datang,” lanjut pemuda Idi Rayeuk yang juga tempat berasal nya sang rektor.

Baca Juga  Siapakah Ustadz Abdul Somad, Lc. MA, Inilah Jawabannya

Unsyiah diharapkan semakin tumbuh dan berkembang menjadi kampus terbaik nomor 1 nasional, terutama dalam melahirkan generasi berkualitas, menyongsong masa depan Indonesia yang cemerlang.

“mudah mudahan unsyiah menjadi lokomotif dalam memajukan pengetahuan dan teknologi di Indonesia, dan mampu bersaing dikelas dunia,” harap sanusi.

Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here