KIP Kota Langsa Gelar Sosialisasi BersamaTuha Peut

0
115

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Komisi Independen Pemilu (KIP) kota Langsa menggelar sosialisasi kepada perangkat gampong, Kamis (5/4/2018), berlangsung di aula KIP setempat.

Tujuan kegiatan sosialisasi dala rangka memberikan pemahaman lebih tentang tahapan program dan jadwal pemilu tahun 2019 mendatang.

Ngatiman, salah seorang komisioner KIP kota Langsa dalam kessmpatan itu mengatakan, kegiatan ini dipandangbperlu dilakukan karena diketahui masih terdapat sedikit perbedaan tentang pelaksanaan pemilu 2019 yang akan dihadapi.

Dikatakannya, pemilu yang berlangsung pada 17 April 2019 mendatang akan dilaksanakan secara serentak, selain Pemilihan Legislatif (Pileg) juga Presiden dan wakil Presiden, ujarnya.

Hal serupa juga diungkapkan Syukri,ST bahwa di pemilu tahun 2019 ini terjadi penambahan TPS yang sebelumnya hanya 278 TPS, tetapi sekarang menjadi 440 TPS.

Selain Ngatiman T, S.Pd dan Syukri,ST, Komisioner lainnya juga turut hadir pada acara sosialisasi ini, seperti Marida Fitriani,MP, Kasrun,SE, Kaban Kesbang kota Langsa H.Agussalim, SH,MH dan didampingi Sekretaris KIP setempat M.Dahlan,S,sos.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here