KODIM 0104/ATIM Gelar Apel Randis

0
358

AtjehUpdate.com,- Langsa, Ratusan Kendaraan Dinas (Randis) milik Personel Kodim 0104/Atim diapelkan dan diperiksa kelengkapan surat serta dokumennya.

Kegiatan tersebut dilakukan di lapangan Makodim 0104/Atim oleh Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kapten Cpm Lili Fitriadi serta Perwira seksi Intelijen (Pasi Intel) Kapten Inf Nunu Sutiana, Jumat (9/2/2018) pukul 08.00 Wib.

Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE melalui Pasilog dan Pasi Intel berpesan kepada seluruh personel yang memiliki Randis agar wajib hukumnya memiliki dan melengkapi surat dan dokumen kendaraan.

Kelengkapan surat – surat dan dokumen dimaksud, seperti SIM TNI Umum, STNK, BPKB serta dokumen penting yang dimiliki oleh Randis tersebut, ujarnya.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh personel yang hadir pada saat itu agar yang belum memiliki kelengkapan surat serta dokumen Randis secepatnya mengurus kelengkapannya guna mempermudah dan memperlancar kegiatan tugas sehari-hari.

Ratusan kendaraan tersebut terdiri dari berbagai macam merk yaitu Yamaha Vixion, Suzuki Thunder ,Honda Mega pro 125,YT Trail, Yamaha RX King serta berbagai macam lain yang dimiliki oleh para personel.

Kegiatan Apel Randis tersebut berlangsung hingga siang hari dalam keadaan aman dan lancar serta diawasi oleh beberapa anggota Provost Kodim 0104/Atim.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here