Kongres PSSI Aceh, Voter Dataran GAYO Siap Menangkan Zaini

1
452
Majid, ketua Askab pssi Aceh Tengah dan ketua k
Majid, ketua Askab pssi Aceh Tengah dan ketua klub Persitas Takengon

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh, Calon ketua umum pssi Aceh M.Zaini Yusuf yang akan bertarung memperebutkan kursi ketua asprov pssi aceh periode 2018-2022 kembali mendapat dukungan pemilik suara atau voter. Dukungan kali ini datang dari semua pemilik suara di dataran tinggi gayo di kawasan Aceh Tengah dan b Bener Meriah.

Demikian dipastikan oleh para pemilik suara yaitu askab kabupaten Aceh Tengah, klub persilatama, persitas dan persibamer.

Ketua askab pssi kabupaten Aceh Tengah dan ketua klub persitas Takengon yang juga pengurus pssi pusat sdr. Madjid menyampaikan “para pemilik suara pssi aceh di dataran gayo sudah melakukan pertemuan dan kami benar benar melakukan penilaian terhadap semua calon yang ada dimana dasar penilaian kami adalah tentang sosok mana yang memiliki kemampuan mengelola organisasi sepakbola yang baik yang akan mampu meningkatkan gairah dan prestasi sepakbola aceh tak terkecuali kemajuan sepakbola di pelosok aceh termasuk daerah kami”, ujarnya.

“Kami menilai zaini yusuf memahami benar keadaan sepakbola di aceh karena beliau juga berasal dari dunia sepakbola baik sebagai pemain pro dan juga pemain pon aceh”, bebernya menambahkan.

Kesepakatan voter dataran tinggi gayo mendukung zaini yusuf juga di sampaikan oleh Samsul Bahri sebagai ketua klub persilatama, kemudian sdr. Hamdani ketua klub persibamer bahkan hamdani menyatakan dengan tegas agar semua voter berpikir cerdas untuk kemajuan sepakbola aceh, zaini yusuf adalah ketua pssi yang akan mampu meningkatkan preatasi sepakbola aceh dan mampu memimpin organisasi pssi dengan tatakelola organisasi yang benar untuk kemajuan sepakbola aceh.

“Kami menghargai ada calon lain yang berniat mengusulkan diri, namun zaini yusuf masih yang terbaik untuk saat ini”, begitu pungkas ketua klub ini menutup pembicaraan

Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here