Kriteria Caleg Hanura Mesti Dikenal Atau Murni Tokoh Masyarakat

0
76

Laporan : Denni France

AtjehUpdate.com,- Pekanbaru, DPD Partai Hanura Riau menargetkan satu wakil di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Riau. Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Partai Hanura Riau, dr H Agus Widayat MM saat berdialog bersama awak media di Pekanbaru, Rabu (4/4/2018).

Meski begitu, mantan Wakil Walikota Dumai ini menyatakan kader Hanura masih kosentrasi untuk memenangkan pasangan nomor 4, Andi-Yatno yang diusung pada Pilgubri 2018 ini.

“Memang belum menggeliat saat ini, karena kami Riau masih fokus untuk memenangkan pasangan Andi-Yatno di Pilkada Riau. Namun begitu, target ini tetap kami persiapkan dengan mempersiapkan kader terbaik untuk memperjuangan hati nurani rakyat Riau kedepannya,” terang Agus.

Diterangkan Agus, target lainnya adalah meletakkan kader terbaiknya sebagai pimpinan legislatif agar perjuangan hati nurani rakyat juga bisa lebih cepat terealisasi. Terkait kriteria caleg dari Hanura, salah satunya adalah dikenal masyarakat atau murni tokoh masyarakat. Agus juga menyebutkan, tidak ada mahar dalam pencalegan di partai yang dipimpinnya ini.

“Kader kita tak boleh bohong, sombong, pecundang dan melakukan tindakan transaksional dimasyarakat. Kalau transaksional pada saat calon, nanti koruptor jadinya,” tegasnya lagi.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here