Mengganggu Arus Lalulintas, Dua Truk Tronton Mogok di Jembatan Kualasimpang

0
79

AtjehUpdate.com,- Kualasimpang, Akibat dua unit truk tronton mogok diatas Jembatan Kualasimpang, membuat arus lalulintas dari dan menuju kota tersebut menjadi terganggu, Minggu (3/6) pagi. Puluhan kendaraan lain yang akan melintas dari dua rah berbeda tampak mengular panjang melebihi badan jembatan tersebut.

Informasi diterima AU.com, awalnya salah satu truk tronton bermuatan barang tersebut hendak menuju arah Langsa. Saat melintas Jembatan Kota Kualasimpang truk yang berada di depan tiba-tiba mogok mengalami kerusakan mesin. “Ntah bagaimana truk tronton yang melaju di belakangnya juga ikut mogok, kayaknya mengalami ban kempis, jadi ada dua truk mogok sekaligus di jembatan itu,” kata Awir seorang warga sekitar.

“Untungnya ini hari Minggu, jadi agak sepi karena libur, kalau hari kerja pastinya kemacetan makin parah,” tambahnya.

Para awak truk tampak memeriksa kerusakan dikolong mobil maupun di bagian ban. Kondisi itu membuat kendaraan lain antre panjang dan menimbulkan kemacetan mendadak. Meski suasana puasa, namun sejumlah pengendara tampak kesal sama-sama tidak sabar ingin menerobos antrean. “Oh, truk ini rupanya yang membuat macet di jembatan,” lontar salah seorang pengendara sepeda motor saat melewati truk roda 10 yang sedang mogok tersebut.

Setelah hampir memakan waktu dua jam, dua truk itu belum juga selesai diperbaiki. Kondisi macet diatas Jembatan penghubung urat nadi Aceh Tamiang itu terus terjadi, sebelum truk bisa berjalan.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here