MIN 1 Berharap Jadi MIN Terbaik di Kota Langsa

0
64

Laporan : Endah

AtjehUpdate.com , – LANGSA, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Langsa yang berlokasi di Gampong Teungoh , terus berupaya untuk bisa menjadi MIN terbaik , hal itu disampaikan Muslim sebagai Kepala Sekolah di Acara Perpisahan kelas 6 bertempat di Aula STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, Sabtu (12/05/2018).

Sebagai ucapan syukur atas berakhirnya masa belajar selama enam tahun setingkat Sekolah Dasar ini, MIN 1  mengadakan acara pelepasan siswa-siswi nya dengan meriah dan dipenuhi hiburan penampilan kreatifitas pelajar di Sekolah tersebut.

Mawardi,Sag,Map, Mewakili Departemen Agama Kota Langsa mengatakan bahwa ia berharap MIN 1 ini bisa  menjadi Madrasah yang unggul dari sekolah lain, serta menurutnya Wali murid juga diharapkan dapat berkomunikasi dengan pihak madrasah guna untuk mendukung pendidikan putra/putrinya.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Sekolah MIN 1, Muslim menyebut bahwa pihaknya akan terus berupaya sebaik mungkin mendidik siswanya dan juga meminta wali murid untuk memaklumi ketika ada siswa yang ditegur karena berbuat salah mengingat itu semua juga bagian dari mendidik yang merupakan tanggung jawab sekolah.

Selain acara inti, pelepasan siswa/I MIN 1 Langsa ini  juga mempersembahkan berbagai ragam hiburan seperti tarian aceh, baca puisi, dan pidato 3 (tiga) bahasa.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here