Mubes IPAR Ricuh

0
361

AtjehUpdate.com,- Aceh Besar, Mebus Ikata Pemuda Aceh Besar (IPAR) dilaksanakan Minggu (10/03/2018) di Hotel Permata Hati, Menasah Mayang ricuh dan terjadi keributan, dikarenakan calon yang diingin forum mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas.

Pantauan AtjehUpdate.com, ebelumnya calon yang mendaftar menjadi ketua IPAR itu tiga orang yaitu Yusrizal, Fata Muhammad dan Hafith. Pada saat sidang pleno ll kedua, ketiga calon tersebut diminta kesiapan menjadi ketua IPAR, ketiga-tiganya mengatakan siap menjadi ketua IPAR periode 2018-2019.

Setelah penyampaian kesiapan, tiba-tiba calon dari Yusrizal mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas. Forum pun tercengang dan kaget melihat kandidat yang diinginkan mengundurkan diri. Pimpinan sidang meminta lagi kesiapan dari kedua calon yang tersisa, kali ini, Hafith yang mengundurkan diri.

Padahal, setelah Yusrizal mengundurkan diri, forum memutuskan Hafith jadi ketua IPAR. Satu Persatu Peserta pulang dan tidak kembali lagi, dikarenakan Mubes IPAR penuh skenario yang didramatisir oleh senior-senior dan tokoh Aceh Besar.

Akhirnya, pimpinan Sidang dan Forum terpaksa memutuskan aklamasi dan saudara Fata Muhammad menjadi ketua IPAR periode 2018-2021. Meskipun, sebenarnya forum menginginkan salah seorang dari Yusrizal dan Hafith menjadi ketua IPAR bukan Fata Muhammad.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here