Nurjannah Pimpin Forum Komunikasi Wanita Pidie Jaya

0
211

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh, Forum Pemerhati perempuan Pidie Jaya adakan kegiatan Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Wanita Pidie Jaya. Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2018 di Hotel Regina, Kuta Alam, Banda Aceh.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati dan beberapa tokoh Pidie Jaya Yaitu H. Said Mulyadi, SE, M. Si, (Bupati Pidie Jaya) Nevi Ariani Malik, SE, (Kepala BP2A) Dr. Mukhlis Yunus SE. MS (Akademisi) dan Dr. Soeraiyyab Ismail Taib (Dosen UIN Ar-Raniry).

Menurut Ketua Panitia dalam penyampaian laporan kegiatan, Eka Santriani mengatakan kegiatan ini disponsori oleh Forum Pemerhati Perempuan Pidie Jaya dan Pemda Pidie Jaya. Menurutnya, Perempuan Pidie Jaya harus menjadi pemimpin masa depan melalui lembaga ini, baik ditingkat legislatif maupun eksekutif.

Acara pemilihan dimulai pada pukul 14.00 WIB lantai 4 Hotel Regina. Dalam pelaksanaan pemilihan, ada 7 Wanita yang maju mencalonkan diri menjadi Ketua Forum Komunikasi Wanita Muda Pidie Jaya. Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Wanita Pidie Jaya dimenangkan oleh Saudari Nurjanah yang berasal dari Kecamatan Ulim, Gampong Ulim dengan perolehan 8 suara yang dipilih oleh Tim Formatur.

Baca Juga  BNN dan Lintas Elemen Tanam 100 Batang Pohon di Hutan Kota

Saat diwawancara, Nurjannah menyampaikan visi dan misinya untuk kemajuan perempuan Pidie Jaya kedepan. Menurutnya, Perempuan Pidie Jaya harus menjadi pemimpin kedepan dan terjun lansung keranah politik.

Nurjannah menambahkan, Dia sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Muliadi, SE. M,Si. Yang bersedia hadir serta membantu kegiatan ini. Katanya, Wakil Bupati Pijay jauh-jauh hari sudah ikut berpartisipasi untuk kegiatan ini dalam rangka Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Wanita Pidie Jaya.

Bupati Pidie Jaya, H. Said Muliadi, SE, M. Si saat diwawancara mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan lembaga wanita Pidie Jaya khususnya Forum Komunikasi Wanita Pidie Jaya. Beliau menambahkan, Kedepan lembaga kepemudaan baik dari kalangan pemuda maupun pemudi akan dijadikan mitra Pemerintah untuk menyukseskan kegiatan Pemerintah Pijay.

Acara Pemilihan Forum Komunikasi Wanita Pidie Jaya selesai pukul 17.00 WIB. Peserta yang hadir mencapai 200 orang wanita Pidie Jaya terdiri dari Pemudi dan Mahasiswi. Mereka sangat antusias ikut berpartisipasi kegiatan tersebut.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here