Panitia Cabor Sepakbola POPDA Aceh ke XV Dinilai Tidak Siap

0
74

Laporan : Muhadi

AtjehUpdate.com,- Takengon, Panitia pelaksana cabor sepakbola POPDA ke XV Aceh 2018 dinilai tidak siap. Hal ini disampaikan oleh kedua pelatih yang akan bertanding yaitu antara tim Aceh Timur vs Gayo Lues, Selasa (2/5/2018).

Sedianya, pertandingan cabor sepakbola dilaksanakan pagi sebelum acara pembukaan. Menurut pelatih tim Aceh Timur, Nurdin hal ini tidak sesuai dengan hasil kesepakatan pada waktu meeting 0ada Selasa malam. “Pertandingan seyogianya dilaksanakan pukul 8.00 WIB tetapi sampai pukul 9.30 WIB pertandingan belum juga dilaksanakan padahal kedua tim sudah hadir pukul pada 7.30 WIB.

Menurut menejer tim Gayo Lues, Darwin Badak, “bagaimana pertandingan dilaksanakan kalau tim medis tidak ada padahal kedua tim dan wasit sudah hadir di lapangan”.

Sementara pengawas pertandingan, Ibnu Umar sudah menghubungi Technical Deligate dan panitia di Takengon, tapi belum ada kejelasan.

Sebagai peraturan bahwa pertandingan tidak bisa dilaksanakan apabila tidak mencukupi salah satu unsur atau perangkat pertandingan yang lain, tambahnya sembari menyesalkan kejafian tersebut karena kasian melihat para pemain kedua tim yang sudah cukup lama menunggu.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here