Pasar Murah Ramadhan Pemkab Tamiang Ramai Dikunjungi

0
48

AtjehUpdate.com,– Aceh Tamiang, Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan , Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar pasar murah yang dimulai dari Desa Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Senin (07/05/2018).

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Aceh Tamiang, Drs Zagusli mengatakan bahwa Pasar murah tersebut dilaksanakan selama empat hari di Kecamatan Bendahara, Kecamatan Rantau, Manyak Payed ,Kuala Simpang yang berakhir Sabtu (12/05/2018).

Pasar Murah tersebut menjual paket Sembilan bahan pokok (sembako) yaitu Minyak goreng, gula pasir, ayam rasdan tepung terigu, telur , yang semuanya dikemas dalam satu paket seharga Rp. 63.000,-

“Kami berharap pasar murah ini dapat meringankan beban Masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di tahun ini dan ini merupakan program rutin tahunan Pemkab Tamiang setiap menyambut bulan puasa” pungkas Zagusli kepada Atjehupdate.com.

Berdasarkan pemantauan media,  ratusan warga sangat antusias membeli paket sembako yang telah tersedia terutama kaum ibu-ibu yang terlihat menyerbu hingga dalam waktu sekejab saja, ratusan paket telah habis terjual.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here