Pelaku Curanmor Semakin Ganas, Sedikitpun Tak Merasa Was-Was Dalam Beraksi

0
207
Sepmor korban yang disikat maling di halaman kantor Samsat Aceh Tamiang
Sepmor korban yang disikat maling di halaman kantor Samsat Aceh Tamiang

AtjehUpdate.com,- AcehTamiang, Ny.Supiani (53) warga Kampung Alur Manis, Dsn Tambak Kuta, Kec Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang menjadi korban curanmor, Rabu (7/3/2018) di perparkiran Kantor Samsat Karang Baru, Aceh Tamiang.

Peristiwa kemalingan ini terjadi pada saat korban menyetor pajak kendaraannya dikantor Samsat Karang Baru. Sementara, di kantor Samsat tersebut biasanya ada petugas security untuk memantau berbagai kemungkinan yang terjadi, ujar korban Supiani kepada AtjehUpdate, Juma’t (9/3/2018).

Akan tetapi pada hari naas tersebut security kebetulan sedang bertugas dalam ruangan kantor, menurut korban ianya harus membantu tugas lainnya, dikarenakan saat ini sedang kekurangan tenaga kerja, kata korban menirukan ucapan Kepala Samsat.

Menanggapi peristiwa naas tersebut, pihak korban mengatakan bahwa atas musibah yang menimpa dirinya ini berharap agar pihak kantor Samsat bertanggung jawab, ujarnya.

Dikatakannya, kendaraan miliknya yang telah digasak maling itu adalah 1(satu) unit sepeda motor merk ALL NEW BEAT – FI ESP CW NO RANGKA:MH 1 JFP 123 FKO 80056 NO POLISI BL 5299 UW warna hitam.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here