Pemko Langsa Terus Galakkan Safari Subuh Bersama Masyarakat

0
57

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Safari Subuh Pemko Langsa bersama masyarakat, tokoh agama dan jajarannya dijadikan agenda rutin setiap sabtu pagi.

Seperti kegiatan yang berlangsung pada Subuh tadi, Sabtu (7/4/2018) di Masjid Baitul Mukmin Gp.Geudubang Jawa kecamatan Langsa Baroe yang tampak semarak.

Salah seorang jamahlah kepada AtjehUpdate.com mengatakan, kegiatan Safari Subuh dibawah kendali walikota Langsa Usman Abdullah,SE bersama beberapa tokoh agama beserta jajarannya, alhamdulillah telah berjalan baik.

Demikian juga seperti biasanya shalat magrib berjamaa’h pada setiap Rabu dengan agenda bergilir, ibadah berjamaa’h ini juga sudah bertahan lama di pemko Langsa, ujarnya.

Langkah – langkah positif yang dilakukan walikota Langsa terkait Syia’r agama patut mendapat acungan jempol dan apresiasi dari kalangan ulama dan Majelis Taklim se-kota Langsa, ujar salah seorang pengurus Masjid Baitul Mukmin di Gp Geudubang Jawa.

“Upaya apapun yang dilakukan walikota Langsa dalam meningkatkan syi’ar serta tegaknya Syaria’t Islam dikota ini takkan bisa berhasil dengan baik tanpa ada dukungan dan kerja sama yang baik,” ucapnya lagi.

Oleh karenanya kedepan diharapkan adanya dukungan untuk setiap kegiatan pemerintah kota Langsa yang bernilai positif, apalagi jika perjuangan demi membangkitkan semangat serta nilai syariat Islam yang sedang dikembangkan saat ini.

“Karena sekuat apapun kemampuan kita jika tidak didukung oleh semua pihak, akan menjadi sia-sia,” lanjutnulya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here