Pengurus Demisioner Paksakan Kongres PSSI Abal Abal Di Aceh

0
464

Dapat Jadi Penghambat Aceh Sebagai Tuan Rumah PON

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Terkait rencana akan digelarnya kongres pssi Aceh yang diprakarsai pengurus demisioner menuai kritik oleh pelaku olah raga si kulit bundar di Aceh.

Kritikan itu disampaikan Samsul Bahri, MA, pelaku sepakbola di tanah rencong, melalui rilisnya kepada AtjehUpdate.com, (18/1). Menurutnya, seperti yang pernah diberitakan di salah satu media cetak terbitan Aceh, Kamis (18/1) tentang kongres pssi Aceh, dipandang perlu untuk dijelaskan kepada masyarakat tentang kebenarannya.

Bahwa kepengurusan pssi 2014-2017 sudah berakhir dan demisioner, sehingga pssi pusat telah menetapkan Plt, maka semua tahapan kongres yang pernah direncanakan telah batal secara otomatis, dan bahkan ditetapkan kembali oleh Plt ketua umum pssi Aceh yang dijabat oleh anggota exco pssi pusat, Johar L.E., jelas Samsul.

Samsul Bahri
Samsul Bahri

Untuk itu, ditambahkannya, kepengurusan yang telah berakhir masa jabatannya ini harusnya tidak perlu lagi membuat kegaduhan seperti memaksakan melaksanakan kongres yang tidak dapat dipertanggung jawabkan karena tidak diakui oleh pssi pusat.

“Untuk apa melaksanakan kongres ilegal”.

Para pelaku olahraga harusnya bersikap sportif dalam hal ini, dan jangan melakukan tindakan tindakan yang merugikan demi kepentingan pribadi. Terlebih lagi saat ini pemerintah Aceh dan KONI sedang melakukan bidding untuk menjadi tuan rumah PON XXI 2024.

Jangan karena ada oknum oknum yang melakukan hal hal negatif terhadap cabor tertentu nantinya akan menghambat proses bidding dan menggagalkan Aceh sebagai tuan rumah PON, imbuhnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here