Penolakan Plt Asprov PSSI Aceh Dinilai Sebagai Tindakan Bodoh

0
97
Samsul Bahri bersama Sekjend PSSI Ratu Tisha di Jakarta, Senin (1/1/2018)
Samsul Bahri bersama Sekjend PSSI Ratu Tisha di Jakarta, Senin (1/1/2018)

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Penolakan terhadap Plt PSSI Aceh Johar. LE (anggota Exco PSSI pusat) oleh saudara Khaidir TM, Adly Tjalok dan salah satu ketua Askab PSSI adalah sebuah tindakan bodoh, oleh karena tidak mengerti aturan organisasi PSSI.

Hal ini ditegaskan oleh Samsul Bahri MA, tokoh sepakbola yang juga mantan wasit nasional PSSI lewat rilisnya pada AtjehUpdate.com, Senin (1/1/2018).

Dijelaskan Samsul, dalam SK PSSI yang ditandangani oleh ketua PSSI saat itu yang dijabat Johar Arifin dengan jelas memuat masa priode 2013-2017 yang tentunya berakhir pada 31 Desember 2017.

“Saya rasa hanya orang buta huruf yang tidak memahami hal ini”, sebut Samsul Bahri yang tercatat sebagai pelaku sepakbola asal Kota Langsa dan belakangan ini juga kerap menyampaikan berbagai hal terkait bobroknya organisasi pssi Aceh periode 2013-2017.

Dirinya berharap hendaknya semua insan sepakbola harus berperilaku positif dan sportif dan jangan melakukan hal hal yang merugikan organisasi pssi.

Maka menurutnya tidak ada alasan menolak plt yang ditetapkan oleh pssi, oleh karena sudah sesuai dengan aturan yang ada apalagi melakukan tindakan atau mengeluarkan pernyataan yang mendeskreditkan pssi, ujar Samsul.

Baca Juga  Usai Dibantai Juventus, Internal Barcelona Memanas

“Tindakan seperti ini dilarang dan telah diatur dalam kode etik disiplin pssi, dan apabila ini terjadi, komite etik pssi pasti akan mengambil tindakan dan dapat menghukum pelakunya”, tegas pria plontos ini menutup pernyataannya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here