PSBL Tunggu Drawing Piala Indonesia

0
112

Berharap Lawan Klub LIGA 1

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Piala indonesia 2018 yang digagas PSSI sebagai kewajiban dari aturan FIFA untuk kompetisi yang melibatkan klub profesional dan amatir tak lama lagi akan segera bergulir.

Sesuai dengan surat yang diterima PSBL Langsa bahwa drawing piala Indonesia akan dilakukan pada tanggal 1Mei 2018 di Pakan Sari dan akan disiarkan secara live streaming.

Terkait dengan itu ketua umum PSBL Langsa Ir. Said Mahdum Madjid melalui sekum H.Hasan Basri menyatakan bahwa PSBL sudah siap untuk mengikuti turnamen ini, “turnamen ini juga sifatnya wajib diikuti oleh PSBL dan jika tidak, kita tak dibenarkan mengikuti kompetisi liga 3”, ujar Hasan Basri.

“Mengenai drawing kita berharap untuk bertemu klub liga 1 yang menurut aturan drawing kita punya kesempatan melawan klub wilayah sumatera yaitu psms dan sriwijaya, jika melawan klub liga 1 kita berharap dapat menarik penonton yang hasilnya akan membantu pendanaan kita karena secara aturan klub kasta dibawah lawannya akan menjadi tuan rumah”.

Keikutsertaan di piala Indonesia ini juga sebagai masa persiapan memantapkan tim saat mengikuti konpetisi liga 3 yang akan bergulir pada Juni yang akan datang.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here