Sat Res Narkoba Polres Langsa Kembali Bekuk Pengedar Narkoba

0
590

AtjehUpdate.com,- Langsa, Sat Res Narkoba Polres Langsa lagi-lagi mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-Sabu, Jumat (12/1/2018).

Tim Buser Sat Res Narkoba Polres Langsa telah melakukan pengungkapan terhadap seorang penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dengan inisial NE (41) warga Dusun Satria Gampong Sungai Pauh Kec Langsa Barat.

Adapun barang bukti yang diamankan 3 (tiga) paket Sabu berat 0,62 Gram dan 1 (satu) unit HP merk Samsung warna hitam.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK melalui Kasat Narkoba Langsa AKP Rustam Nawawi,SIK mengatakan,” Awalnya Tim Opsnal mendapatkan informasi bahwa selama ini Sdr NE (41) di duga ada menggunakan dan menjual Sabu sabu. Apalagi kondisi tersangka saat ini semakin memprihatinkan.

“Bisnis haram ini meskipun banyak duit namun tak merasakan ketenangan,” ungkap kasat narkoba.

Tambah lagi dengan istrinya juga sedang menjalani hukuman di Lapas Klas II B Langsa dengan kasus yang sama (TP Narkotika jenis Sabu),”sambung kasat narkoba.

Malapetaka  yang sama kini menimpa sang suami tepatnya, Jum’at (12 /1/2018) sekira pkl. 04.00 Wib oleh Kasat dan Tim Opsnal melakukan penggerebekan terhadap rumahnya tersangka.

Saat di periksa dgn seksama di dalam kamarnya di temukan 1 (satu) paket Sabu yang di buang ke bawah tempat tidur dan sebagian lagi sempat ia buang kedalam lubang WC.

Setelah itu petugas memeriksa sefety tank namun hanya ditemukan 2 (dua) paket sabu yg telah basah.

“Berdasarkan pengakuan TSK bahwa ianya mendapatkan / membeli Sabu tsb adalah dari temannya yg berinisial M (48), warga Ds. Raja Tuha Kec. Manyak Payed Kab. Atam telah terdaftar Pencarian Orang (DPO),” ungkap Kasat Narkoba.

Selanjutnya TSK dan BB kini diamankan di Mapolres Langsa guna untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here