Selalu Dijelek-jelekkan, Pemilik Toko Celluler Laporkan Pengusaha Keturunan Tionghoa

0
337

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Saifullah, pemilik toko HP Nafisa melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Langsa, bahwa ianya sering kali mendengar dari konsumennya bahwa pemilik toko King Celluler yang merupakan keturunan Tionghoaketuru yang bernama Jamhari alias Kumoi yang sering kali menjelek-jelekkan tokonya dan toko HP lainnya.

Bermula dari laporan Saifullah itu maka Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Ade Iwan Syah Putra memediasi permasalahan perselisihan paham warga Binaanya tersebut di Polsek Langsa, Selasa (06/03/2018).

Mengaku tidak nyaman dan takut berimbas ke toko lainnya, maka ianya meminta Bhabinkamtibmas untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Dari laporan warganya Bhabinkamtibmas ini sudah dua kali mendatangi toko King Celluler pada tanggal 28/02 dan tanggal 05/03 untuk datang ke Polsek Kota untuk meyelesaikan permasalahan warganya, akan tetapi hal itu tidak di gubris oleh pemilik toko King Celluler sehingga pada hari ini pukul 11.30 wib Bhabinkamtibmas ini menjemput nya.

Setelah dilakukan mediasi kurang lebih 2 (dua) jam oleh Bhabinkamtibmas akhir nya pihak pertama dan pihak kedua membuat surat kesepakatan bersama untuk menyelesaikan secara kekeluargaan dengan ketentuan yang di sepakati bersama.

Kapolsek Langsa Akp Salmidin, SE mengatakan setiap ada permasalahan warganya Bhabinkamtibmas wajib turun langsung sehingga permasalahan yang ada tidak berlarut-larut, jadi masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan nyaman” tuturnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here