Seleksi POPDA XV Tahun 2018 Dibuka

0
124

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang, Kadis Parpora Sahri, SP membuka pelaksanaan seleksi POPDA ke XV tahun 2018 Cabor Silat, di GOR Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (03/02/18).

Dalam rangka persiapan pelaksanaan POPDA ke XV yang akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Tengah, Dinas Parawisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan seleksi terhadap 105 atlit pencak silat yang berasal dari 15 perguruan pencak silat di GOR Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya, Kadis Parpora (Sahri, SP) menyampaikan bahwa sejak tanggal 1 Februari 2018 telah dilaksanakan seleksi atlit POPDA pada beberapa cabang olah raga antara lain sepak bola, bola voli, tenis meja, badminton dan pada hari ini seleksi terhadap atlit pencak silat. Kami berharap kepada para atlit peserta seleksi untuk bermain secara sportif dan menjunjung tinggi nilai-nilai olah raga.

Harapan kita dalam POPDA kali ini, para atlit yang terpilih dalam seleksi dapat membawa nama harum bagi Kabupaten Aceh Tamiang baik di kancah Provinsi maupun Nasional. Kedepannya, baik di Kecamatan maupun di Kampung-kampung kami harapkan dapat muncul perguruan-perguruan silat untuk berkembangnya pencak silat di Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca Juga  Kajati Aceh Lakukan Kunjungan Kerja Ke Aceh Tamiang

Bagi peserta seleksi yang tidak terpilih hari ini agar tetap semangat dan terus berlatih untuk pengembangan karir kedepannya, dan kepada para atlit yang lulus seleksi agar jangan cepat berpuas diri, teruslah berlatih agar dapat membawa nama harum Kabupaten Aceh Tamiang. Salam olah raga.

Pembukaan seleksi POPDA ke XV di GOR Kabupaten Aceh Tamiang turut dihadiri oleh Ketua Umum KONI (H.M. Ichsan), Ketua HIPSI (Helan Yusra), Kabag Humas (Nur Aulia Angkat, MH) dan Kabid Olah Raga.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here