Simpan “Cimeng” Diatas Ranjang, Nelayan Diciduk Polisi

0
383

AtjehUpdate.com,- Langsa, Tersangka M (41) warga Dsn Malahayati Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat, Pemko Langsa, (1/1/18) terpaksa berurusan dengan hukum.

Pasalnya lelaki paruh baya yang seharinya berprofesi sebagai nelayan tersebut ditangkap oleh polisi karena kedapatan memiliki narkotika jenis ganja yang disimpan diatas ranjang tidur dalam kamar rumahnya.

Dari kediaman tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti satu paket ganja seberat 11.18 gram.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK melalui Kasat Narkoba Langsa AKP Rustam Nawawi, SIK mengatakan pada hari minggu 21/1 Sat Res Narkoba Langsa melakukan penggerebekan terhadap rumah seorang laki-laki berinisial M  di dsn Malahayati Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat, karena ianya diduga selama ini menjual Narkotika jenis Ganja.

Lanjut Kasat Narkoba, saat di lakukan penggeledahan di dalam rumah tersangka ditemukan Barang Bukti (BB) ganja di dalam kamar tepatnya di atas tempat tidur/ranjang tersangka.

Berdasarkan pengakuan tersangka dirinya mendapatkan ganja secara cuma cuma dari seorang laki-laki yang Ianya tidak kenali pada saat sedang melaut seberat 2 (dua) ons.

Diakuinya ganja sudah di jual oleh dirinya setelah di paket kecil dengan harga per paketnya Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) dan telah terjual sebanyak 20 (dua) puluh paket, dan sisa Ganja yang di amankan tersebut adalah sisa ganja yang belum  terjual.

Selanjutnya tersangka bersama barang bukti di gelandang ke Mapolres Langsa guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here