SSB Idi Raya dan SSB Rajawalina Siap Wakili Aceh ke Tingkat Nasional

0
56
Ashadi,SE,MM, Kadisparpora Aceh Timur
Ashadi,SE,MM, Kadisparpora Aceh Timur

Laporan : Muhadi

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh, SSB Idi RAYA dan SSB Rajawalina wakil dari kabupaten Aceh Timur sudah siap untuk berlaga di putaran final Regional Aceh di Turnamen Sepak Bola Aqua Danone Nation CUP (DNC) tahun 2018 mulai Sabtu (7/4/2018).

Ditemui AtejahUpdate.com, kedua pelatih wakil Aceh Timur itu, Said Saifol Bahri ( SSB Idi RAYA ) dan Muhammad ( RAJAWALINA ) disela sela melakukan screning pemain di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh pada Kamis (5/4) sore menyatakan “kami datang kemari sudah siap untuk bertanding dan mengalahkan siapapun lawan kami nanti”, ucap kedua pelatih.

“Tahun ini kedua SSB yang mewakili Aceh Timur di Danone akan berupaya semaksimal mungkin dan mudah mudahan salah satu dari kami bisa mewakili Aceh untuk berlaga di tingkat Nasional di Jakarta bulan Juli mendatang”.

Disisi lain menurut Kadisparpora A eh Timur Ashadi,SE.MM yang turut mendampingi kedua SSB ini menyampaikan pemerintah daerah siap mendukung sepenuhnya, mudah-mudahan tahun ini SSB Aceh Timur bisa mewakili Aceh.

“Untuk itu kami mohon doa restu dari semua lapisan masyarakat Aceh Timur”, ungkap Ashadi penuh semangat.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here